Ini Dia Cara Mudah Cek Keaslian iPhone

×

Ini Dia Cara Mudah Cek Keaslian iPhone

Bagikan berita
Ini Dia Cara Mudah Cek Keaslian iPhone
Ini Dia Cara Mudah Cek Keaslian iPhone

Cek Kapasitas Storage 

Cara lain untuk cek iPhone original dan abal abal bisa juga dengan cek kapasitas storage. Jika tidak memiliki slot tambahan untuk card memory, itu adalah iPhone asli. Sementara jika Anda menemukan adanya slot memori tambahan, dipastikan adalah iPhone KW.

Cek OS (iOS)

Cara cek iPhone asli apa palsu berikutnya bisa dilakukan dengan mudah dengan mengecek Operasi sistemnya. Jelas, iPhone asli gunakan iOS. Jika menemukan iPhone menggunakan operating system selain iOS, dipastikan itu iPhone palsu. 

Cek Keyboard

Cek Keyboard untuk membedakan iPhone asli dan palsu. Pada keyboard iPhone original terdapat tulisan spasi (space) di bar spasi. Terdapat juga emoji pada sebelah kiri sebelum bar spasi. Sementara iPhone copy pada bar spasi tak terdapat tulisan space. iPhone palsu mungkin akan ada tombol koma bukan langsung bar emoji.

 Gunakan Lock Feature 

Terakhir dalam daftar ini, Anda dapat gunakan Lock Feature untuk membedakan iPhone asli atau palsu, ini cara paling simpel. Pada iPhone original, untuk membuka kunci ada animasi fitur slide to unlock. Jika ada, maka dipastikan iPhone tersebut merupakan produk asli. 

Tips Dapatkan iPhone Asli 

Untuk mendapatkan iPhone asli, Anda dapat membelinya di Blibli. Blibli adalah e-commerce yang pastinya sediakan berbagai produk Apple original, termasuk iPhone berbagai seri dan versi termasuk aksesorisnya. Tak cuma itu, marketplace ini juga menawarkan harga terbaik dan terlengkap.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini