Cair Dana Rp2,4 Juta, Limit Pinjaman Pinjol FinPlus bisa Naik 100 Persen, Ini Caranya

×

Cair Dana Rp2,4 Juta, Limit Pinjaman Pinjol FinPlus bisa Naik 100 Persen, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Canva)
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Canva)

Rincian pembayarannya yaitu dengan membayar Rp896.000 pada bulan pertama, kemudian 2 bulan selanjutnya bisa menyicil Rp192.000 saja. Namun jika ingin membayar lebih cepat, kamu hanya perlu mengeluarkan gocek Rp1.250.048 saja.

Tahapan Naikkan Limit Pinjaman FinPlus

Nah, terlihat kan bahwa limit pinjaman FinPlus yang diterima pengajuannya cukup kecil. Bahkan pembayaran nominal di awal bulan cukup besar, tapi ada beberapa tahapan untuk menaikkan limit pinjaman hingga 100% loh. Berikut langkah-langkahnya:Pertama, hubungi call center FinPlus dengan menyampaikan permohonan menggunakan identitas nomor KTP dan jumlah kenaikan limit yang diminta.

Jika limit akunmu sebelumnya Rp5.000.000 maka limit baru yang diminta paling tinggi adalah Rp10.000.000.

Kedua, pastikan kamu telah memenuhi syarat seperti telah menjadi konsumen minimal 6 bulan dan merupakan pemegang akun aktif serta tidak ada tunggakan gagal bayar pada peminjaman sebelumnya.Selain itu, pastikan catatan BI checking SLIK OJK bersih dan menunggu persetujuan diterima dengan kenaikan otomatis selama beberapa hari.

Itulah syarat dan ketentuan meminjam uang Rp2.400.000 pada aplikasi FinPlus serta menaikkan limit pinjamannya hingga 100% dengan tenor panjang yang terangkum informasinya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini