Partai Nasdem Memanggil, Hati Nurani Supardi Terpanggil

×

Partai Nasdem Memanggil, Hati Nurani Supardi Terpanggil

Bagikan berita
Partai Nadem Memanggil, Hati Nurani Supardi Terpanggil, dan langsung mendaftar, Minggu 5 Mei 2024.
Partai Nadem Memanggil, Hati Nurani Supardi Terpanggil, dan langsung mendaftar, Minggu 5 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Minggu 5 Mei 2024, Supardi, SH, ketua DPRD Sumatera Barat, mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh 2024–2029 ke DPD Nasdem kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Payakumbuh Barat.

Ketua penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh dari Partai Nasdem Hendra Yani didampingi bendahara Partai Nasdem Andiko Jumarel, anggota DPRD terpilih Hurisna Jamhur dan anggota Partai Gerindra Wulan Denura, pimpinan DPRD Payakumbuh dari fraksi Gerindra Wulan Denura, anggota Afrizal dan anggota terpilih Mardion Fernandes, Atrimon, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hendra Yani menyampaikan, terimakasih atas kedatangan ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat ke DPD Nasdem ini dengan tujuan mendaftar sebagai calon walikota Payakumbuh tahun ini.

Dijelaskan Hendra Yani, dengan taglin memanggil putra putri terbaik kota Payakumbuh, mudah-mudah kandidat yang telah mendaftar ke partai Nasdem ini merupakan calon-calon pemimpin terbaik, namun semua itu tentu melalui penjaringan, yang diutamakan adalah hasil survei dan elektabilitas.

"Nama Supardi tentu tidak asing lagi bagi warga Payakumbuh, apalagi saat ini diantar langsung oleh tokoh politik senior H. Asmadi Thaher. Ini merupakan support yang luar biasa, semoga nanti hasil yang dikeluarkan dari DPW dan DPP memuaskan,"ujar Hendra Yani.

Sementara itu, relawan Supardi bernama H. Asmadi Thaher alias Ujang Harimau menyebutkan, taglin partai Nasdem memanggil, kami merasa terpanggil, bahkan hati nurani Supardipun terpanggil, mudah-mudahan dengan gerakan silaturrahmi politik ini menjadi pilihan bagi partai Nasdem ke sosok Supardi si petualang sejati ini.

"Kami yakin, partai Nasdem bakal melirik figur Supardi yang telah banyak berbuat untuk Payakumbuh ini. Mudah-mudahan dengan melalui mekanisme di partai Nasdem sangat pas untuk menjatuhkan pilihan ke calon yang kami bawa ke partai Nasdem ini,"ujar Asmadi Thaher.

Kemudian, Supardi dalam sambutannya menyebutkan, terimakasih kepada kru partai Nasdem yang telah menerima kami untuk mengantarkan berkas pendafataran sebagai calon walikota, semoga niat kami untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh dapat kiranya diusung oleh partai Nasdem yang nantinya akan berkoalisi dengan partai lain.

Supardi mengaku serius menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dan berkeinginan merubah kota Payakumbuh lebih maju lagi. Kita lihat selama ini 10 tahun Payakumbuh dipimpin Yosrizal Zaen dan 10 tahun pula dikomandoi Riza Falepi, semuanya berjalan dengan bagus.

Meskipun kedua pemimpin itu berhasil membangun Payakumbuh, tentu ada yang terbengkalai, karena itulah kami merasa terpanggil untuk berihkhtiar dan beraktifitas sekaligus menyelesaikan yang terbengkalai itu.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini