Pilkada 2024, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi Mendaftar ke Partai Demokrat

×

Pilkada 2024, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi Mendaftar ke Partai Demokrat

Bagikan berita
Pilkada 2024, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi Mendaftar ke Partai Demokrat, Minggu 5 Mei 2024.
Pilkada 2024, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi Mendaftar ke Partai Demokrat, Minggu 5 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Di kantor kelurahan Pakan Senayan di kawasan Ngalau Indah, Payakumbuh Barat, Minggu 5 Mei 2024, Supardi, SH, ketua fraksi Gerindra di DPRD propinsi Sumatera Barat, bersama dengan relawan, mendaftar sebagai calon kepala daerah Partai Demokrat Payakumbuh untuk periode 2024–2029.

Sebelumnya, Supardi mendaftar dengan taglin memanggil ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem, dan kedua partai itu menyambutnya dengan baik.

Supardi didampingi senior politik kota Payakumbuh H. Asmadi Thaher, pimpinan DPRD Payakumbuh dari fraksi Gerindra Wulan Denura, anggota DPRD Aprizal dan anggota DPRD terpilih Mardion Fernandes, H.Ir. Manggul Malik, Atrimon dan lainnya diterima ketua penjaringan

bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, partai Demokrat Ridwan Sabirin, Sri Joko, Firmansyah, Jaka dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Sabirin menyampaikan, terimakasih atas kedatangan ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat ke DPC partai Demokrat ini dengan tujuan mendaftar sebagai calon walikota Payakumbuh tahun ini.

Ditambahkan Ridwan Sabirin hingga hari ini sudah 7 kandidat yang mengambil formulir, namun baru 2 calon yang mengembalikannya, mudah-mudah kandidat yang telah mendaftar ke partai Demokrat ini merupakan calon-calon pemimpin terbaik, namun semua itu tentu melalui penjaringan, yang diutamakan adalah hasil survei, elektabilitas dan finansial

"Nama Supardi tentu tidak asing lagi bagi warga Payakumbuh, apalagi saat ini diantar langsung oleh tokoh politik senior H. Asmadi Thaher. Ini merupakan support yang luar biasa, semoga nanti hasil yang dikeluarkan dari DPD dan DPP mengeluarkan rekomendasi untuk putra-putri terbaik Payakumbuh,"ulas mantan anggota DPRD Payakumbuh itu.

Sementara itu, relawan Supardi bernama H. Asmadi Thaher alias Ujang Harimau menyebutkan mudah-mudahan dengan gerakan silaturrahmi politik ini menjadi pilihan bagi partai Demokrat ke figur Supardi.

Kami yakin, partai Demokrat bakal melirik sosok Supardi yang telah banyak berbuat untuk Payakumbuh ini. Mudah-mudahan dengan melalui mekanisme di partai Demokrat ini sangat pas untuk menjatuhkan pilihan ke calon yang kami bawa ke rumah politik ini.

"Sejarah koalisi presiden dan wakil presiden terpilih kemaren, mengantarkannya ke pintu keberhasilan dengan partai pengusung Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN dan partai lainnya. Kami berharap seperti itu pula hendaknya ditingkat kota Payakumbuh ini,"harap Ujang Harimau.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini