Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

×

Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

Bagikan berita
Foto Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya
Foto Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

Editor riasan kecantikan ini bisa membantu kamu untuk mengedit foto yang menarik dengan langkah-langkah cepat. Fitur riasan kecantikan memberi kamu tampilan yang bagus pada foto dan selfie, misalnya untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, atau memperbaiki noda di wajah. 

3. BeautyPlus-Edit, Retouch, FilterAplikasi editor foto dan kamera selfie ini dilengkapi dengan lebih dari 30 alat pengeditan yang mudah digunakan dan hasilnya terlihat profesional. Aplikasi ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat atau noda, kulit halus, serta mencerahkan mata pada foto portrait kamu.

 4. Bestie Camera360 Selfie

Aplikasi kamera selfie ini bisa mempercantik kulit secara real-time sehingga kamu bisa memperoleh tampilan kulit alami dan bercahaya. Selain itu, aplikasi ini bisa memermak kontur wajah agar sesuai dengan keinginanmu. 

Sekilas tentang Oppo Reno 8OPPO Reno8 4G merupakan varian terendah dari seri OPPO Reno8. Hadir dengan jaringan 4G, ponsel ini membawa beberapa peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya OPPO Reno7. Ada beberapa lini yang mendapatkan update seperti UI ColorOS 13, kamera dan juga AI.

Diluncurkan pertengahan tahun 2022 kemarin, OPPO Reno8 dibanderol dengan harga resmi Rp 4.999.000 dengan opsi warna Dawnlight Gold dan Starlight Black.Spesifikasi OPPO Reno8 4G

UmumBrand OPPO

Tahun Rilis Agustus 2022Layar

Panel AMOLEDUkuran 6.43 inci

Resolusi 1080 x 2400 pxRefresh Rate 90Hz

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini