Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

×

Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

Bagikan berita
Foto Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya
Foto Fitur AI Potrait Retouching di Oppo Reno 8 Bikin Foto Kian Cantik, Begini Ulasannya

 Kelebihan OPPO Reno8 4G

1. Kamera mumpuni dengan fitur lengkapSeperti halnya pendahulunya, OPPO Reno7, ponsel ini juga menawarkan kemampuan kamera yang mumpuni dengan fitur yang lengkap. OPPO Reno8 membawa 3 konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera mikroskop 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Kamu bisa berkreasi untuk menghasilkan jepretan foto yang beragam dengan kombinasi kamera tersebut. Fitur Bokeh Flare Portrait bekerja dengan baik untuk mendapatkan foto portrait yang jernih dan menawan.Jika kamu ingin foto-foto benda kecil, kamera ini menawarkan lensa Microlens 2 MP ntuk membidik objek dengan pembesaran hingga 30x dan dukungan pencahayaan dari Orbit Light.

Kemampuan fotografi OPPO Reno8 masih disebut sebagai yang terbaik di kelasnya, bisa kamu andalkan untuk membidik objek dalam pencahayaan yang optimal maupun low light.Kamera depan juga tidak kalah menariknya. OPPO menyematkan lensa 32 MP dengan sensor Sony IMX709. Kemera depan tersebut mampu menghasilkan gambar yang jernih, bening dan detail meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang maksimal.

Foto-foto selfie bersama keluarga atau teman juga akan semakin menyenangkan. 

2. Layar AMOLEDOPPO Reno8 4G mengusung panel AMOLED 6.4 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate hingga 90 Hz. Panel AMOLED menawarkan nilai kontras dan kedalaman warna hitam yang tergolong baik. Dengan demikian, warnanya pun terlihat lebih hidup.

Refresh rate hingga 90 Hz juga memanjakan mata saat scrolling media sosial, reels, atau video pendek. Kamu bisa menikmati TikTok, Youtube, atau Instragram dengan lancar, lembut dan memanjakan mata.Ukuran layar 6.4 inci juga terasa pas dan nyaman dalam genggaman, tidak terlalu besar maupun kekecilan. Kamu bisa menenteng ponsel ini kemanapun dan dimanapun dengan mudah tanpa perlu tas tambahan untuk menyimpan ponsel.

Layar juga menawarkan margin bazel yang tipis pada bagian atas dan sampingnya. Ini juga membuat layar terlihat luas dan memberikan kesan premium, layaknya ponsel flagship.Untuk proteksi dari goresan maupun gesekan, OPPO Reno8 ini sudah dibekali pelapis Corning Gorilla Glass 5.

 3. Performa Stabil dan irit daya

OPPO Reno8 4G dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm yang performanya stabil. Chip ini menawarkan CPU 8 inti dengan clock speed hingga 2.4 Ghz. Untuk pengolah grafisnya, Snapdragon 680 menyematkan Adreno 810.Salah satu keunggulan chip ini adalah performanya yang stabil serta hemat daya. Bahkan diklaim, 20% lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Chip ini juga membawa Triple ISP yang bekerja baik untuk pemrosesan hasil foto.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini