Inilah Kepingan Surga Deretan Wisata di Pulau Dewata yang Wajib Kamu Kunjungi

×

Inilah Kepingan Surga Deretan Wisata di Pulau Dewata yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagikan berita
Ubud
Ubud

Jarak yang ditempuh dari Bandara Ngurah Rai menuju lokasi Pura Luhur Uluwatu Bali sekitar satu jam ke arah selatan.

4. Pura Ulun Danu BeratanSelain menjadi tempat peribadatan bagi para umat Hindu, Pura Ulun Danu Beratan juga menjadi salah satu objek wisata yang paling diminati sob.

Penampakan pura di dekat danau dengan bangunan menjulang tinggi dan latar belajang Gunung tampak indah dan juga membuat kawasan ini terlihat lebih asri karena berasa di ketinggian 1239 meter dari permukaan laut membuat wisatawan bisa menikmati udara yang sejuk dan cenderung dingin saat pagi dan sore hari.Kalian juga busa menikmati mengelilingi danau dengan menggunakan perahu sob. Kaluan akan diajak mengelilingi danau dan melihat keindahannya dan semua sudut mencari lohasi Pura Ulun Danu Beraran sangatlah mudah karena berada di pinggir jakan raya yang menghubungkan wilayah Kabupaten Tababan dengan Kabupaten Bukeleng. Alamat lengkapnya Jalan Raya Candi Kuning Bedugul.

Namun karena berada di daerah pegunungan, jalanan yang ditempuh memang agak cukup sulit sob.5. Bali Safari Marine Park

Menjadi tempat liburan yang sangat pas untuk keluarga yang tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali disini anak-anak bisa diajak melihat tempat habitat dan secara khusus dibuat untuk tempat tinggal para monyet total terdapat sebanyak 340 ekor monyet yang tinggal di hutan ini sob.Disana kalian bisa meembeli buah pisang untuk diberikan kepada monyet-monyet yang ada disana karena mereka doyan banget dengan dua pisang sob sehingga kaluan bisa berintegrasi dengan kera atau monyet yang ada di destinasi wisata di Ubud ini.

Kalian juga bisa berfoto ria dengan monyet-monyet penghuni hutan lho sob, dengan pancingan makanan buah pisang yang anda bawa tentunya akan dibantu oleh pemandu setempat sehingga anda merasa nyaman.Selama kalian ditempat ini, disarankan untuk mengamankan barang-barang berharga dan aksesoris seperti anting, grlang, jam tangan, kaca mata dan jufa handphone karena monyet-monyet disana bisa aja usil dan mengambil barang-barang kalian. Tempat wisata ini berlokasi di dekat pusat Sentral Ubud dan tidak jauh dari Puri Ubud, tepatnya di Jalan Wahana Desa Padang Tegal Ubud.

6. Pantai Pandawa

Adalah salah satu pantai pasir putih yang terkenal di Bali yang wajib dikunjungi jika anda liburan di pulau dewata keindahan sudah dapat dirasakan mulai dari kalian memasuki pintu masuknya sekalian akan melewati Jalan Raya dengan aspal yang halus dibagian pinggir jalan raya, kalian akan melihat tebing kapur menjulang tinghi sob.Setelah beberapa meter mekewati jalan raya, kalian akan melihat pemandangan samudera Hindia seta garis pantai berwarna putih dan citi khas dari objek wisata di Bali ini adalah keberadaan patungbpewayangan keluarga Pandawa yang berada pada tebing batu kapur seakan menyambut kedatangan kalian.

Pantai dengan pasir putih ini memiliki ombak yang tenang dan pasir-pasir halus dengan kontras warna yang sangat indah pantai ataupun hanya ingin menikmati keindahan pantainya aja di kawasan pantai ini juga ideal untuk rekreasi watersport sob.Salah satunya adalah rekreasi kano terdapat banyak penyedia layanan sewa kano di tepi pantai Pandawa ini. Jika kalian ingin mencobanta berlokasi di alamatnya yang berada di Jalan Pandawa Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan akses menuju ke sini cukup mudah

Jaraknya sekitar 18 km dari Bandara Ngurah Rai sob, namun belum tersedia sih transportasi umum yang langsung menuju ke lokasi Pantai Pandawa.7. Garuda Wisnu Kencana

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini