Karir Menarik! Lowongan Kerja dengan 6 Posisi Terbaik PT HM Sampoerna Terbaru Dember 2023! Buruan Daftar!

×

Karir Menarik! Lowongan Kerja dengan 6 Posisi Terbaik PT HM Sampoerna Terbaru Dember 2023! Buruan Daftar!

Bagikan berita
Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk Terbaru November 2023
Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk Terbaru November 2023

6. Kemampuan untuk memahami fungsi penjualan lapangan, seperti manajemen wilayah, proses bisnis distributor, produktivitas salesman, dan keunggulan dalam eksekusi.7. Penguasaan komputer, terutama dalam Ms. Office, khususnya Ms. Excel.

8. Keterampilan analitis yang kuat dan kemampuan untuk mengelola data numerik.9. Bergairah untuk bekerja pada lapangan dan siap ditempatkan area Kotabumi (Lampung Utara).

10. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) tipe A.

2. Supervisor Retail Engagement Palembang
Tanggung Jawab:

1. Merencanakan, memantau, dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan pemasaran perdagangan.2. Mengelola, menerapkan, dan mengevaluasi strategi wilayah dan saluran untuk memastikan pelaksanaan yang baik sesuai dengan potensi outlet dan preferensi konsumen.

3. Mengelola serta menerapkan hubungan bisnis yang kokoh dengan semua pemangku kepentingan.Profil kandidat yang perusahaan cari:

1. Gelar Sarjana (S1) minimal dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 3,00.2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang penjualan lapangan dengan pengalaman pengawasan, lebih disukai di industri FMCG.

3. Pemikiran analitis yang baik, kemampuan dalam pemecahan masalah, dan keterampilan komunikasi yang efektif.4. Pengalaman kepemimpinan yang terbukti dan pemahaman yang baik tentang struktur organisasi.

Kemampuan belajar cepat dan dapat bekerja dengan supervisi minimal.5. Kapasitas untuk memahami fungsi penjualan lapangan, seperti manajemen wilayah, proses bisnis distributor, produktivitas salesman, dan keunggulan dalam eksekusi.

6. Mampu mengoperasikan komputer, terutama dalam literasi Ms. Office, khususnya Ms. Excel.7. Keterampilan analitis yang kuat dan kenyamanan dalam menangani data numerik.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini