Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

×

Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

Bagikan berita
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)

Bagi kamu yang tertarik camping di area Bekasi kamu bisa mengunjungi Camping Ground ini kapan saja karena buka 24 jam.Nah untuk harganya kamu juga tak perlu mengeluarkan banyak uang, kamu hanya cukup membayar tiket masuk Rp15.000 per orang.

3. Taman Limo Jatiwangi[caption id="attachment_45043" align="alignnone" width="537"]Taman Limo Jatiwangi. (Foto: Dok istimewa) Taman Limo Jatiwangi. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Selanjutnya ada Taman Limo Jatiwangi menjadi sebuah cerminan tempat wisata yang kreatif membranding dirinya untuk mendatangkan para pengunjung.Taman Limo Jatiwangi ini berlokasi: Jl. Cikedokan Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa barat.

Daya tarik dari tempat wisata yang satu ini yaitu mensajikan wisata alam yang menghadirkan rasa nyaman untuk melepas penat dengan hiruk pikuiknya perkotaan.Selain tempatnya yang nyaman Taman Limo Jatiwangi juga menyediakan kuliner.

Soal rasa tidak diragukan lagi, karena makanan yang ada Taman Limo Jatiwangi semuanya enak dan komplit mulai dari makanan ringan sampai makanan beratnya.Bagi kamu yang berminat mengunjungi Taman Limo Jatiwangi kamu bisa mengunjunginya pada jam 10.00 22.00 WIB.

Nah yang paling menarik biaya masuk mengunjungi Taman Limo Jatiwangi ada gratis.Tetapi untuk kamu yang mau makan atau memakai fasilitas yang ada kamu perlu mengeluarkan uang sesuai dengan harga yang tertera.

4. Transera Waterpark

[caption id="attachment_45045" align="alignnone" width="872"]Transera Waterpark. (Foto: Dok istimewa) Transera Waterpark. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Transera Waterpark merupakan sebuah taman wisata air yang memberikan kamu keseruan yang tak terkira untuk menikmati liburan kamu.

Transera Waterpark menawarkan 2 zona untuk bermain, yakni waterpark dan drypark.Dirancang untuk menjadi sebuah wahana permainan yang sekelas dunia dengan konsep nuansa alam Afrika.

Sehingga menjadikannya selalu ramai dikunjungi, apalagi ketika weekend.Transera Waterpark berlokasi: Jl. Harapan Indah Boulevard, Kavling V, Sektor VI, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini