Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

×

Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

Bagikan berita
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)

Nah untuk menikmati indahnya danau ini kamu tak perlu mengeluarkan uang, karena disini tidak dipungut biaya.7. Taman Kota Bekasi

[caption id="attachment_45048" align="alignnone" width="869"]Taman Kota Bekasi. (Foto: Dok istimewa) Taman Kota Bekasi. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Tempat wisata Bekasi selanjutnya ialah Taman Kota Bekasi, yang mulai diresmikan pada tanggal 1 Desember 2012 lalu.

Selain memiliki fungsi sebagai paru-paru kota, Taman Kota Bekasi juga berfungsi sebagai tempat untuk berteduh dan beristirahat sejenak.Di sekitar Taman Kota banyak sekali ditanami pepohonan, sehingga membuat suasananya sejuk dengan udara yang segar meski berada di tengah kota Bekasi.

Taman kota ini dilengkapi juga dengan wahana permainan yang selalu menjadi tempat favorit bagi anak-anak. Wajar bila Taman Kota Bekasi selalu dikunjungi keluarga di akhir pekan.Destinasi ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Desa Kayu RIngin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jam buka: 24 jamTiket masuk: Gratis

8. Trans Snow World

[caption id="attachment_45049" align="alignnone" width="529"]Trans Snow World. (Foto: Dok istimewa) Trans Snow World. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Mau bermain salju? Saat ini nggak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri, cukup datang saja ke Trans Snow World yang ada di Bekasi ini.

Selain di bekasi, Trans Snow World ada juga di Bintaro dan Bandung.Trans Snow World memberikan kamu pengalaman bermain salju dengan suasana seperti berada di Pegunungan Alpen, selain itu kamu juga diberi kesempatan untuk mencoba berbagai wahana yang ada.

Trans Snow World berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi, Jawa Barat.Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di Trans Snow World, kamu bisa mengunjunginya pada jam 11.00 18.00 WIB.

Nah untuk tiket masuknya mualai dari Rp 200.000, tetapi kamu bisa mendapatkan 2 tiket dengan harga segitu, karena promo buy 1 get 1.9. Go! Wet Waterpark Grand

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini