Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

×

Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

Bagikan berita
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi destinasi yang satu ini kamu bisa mengunjunginya pada jam 08.00 18.00 WIB.Nah untuk biaya masuk di Transera Waterpark ini kamu dipungut biaya mulai dari Rp. 50.000 orangnya.

5. Gedung Juang Tambun Bekasi[caption id="attachment_45046" align="alignnone" width="729"]Gedung Juang Tambun Bekasi. (Foto: Dok istimewa) Gedung Juang Tambun Bekasi. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Gedung Juang Tambun Bekasi atau biasa dikenal juga dengan nama Gedung Juang 45 atau Gedung Tinggi dan sekarang disulap menjadi Museum Bekasi merupakan tempat wisata sejarah modern di Kabupaten Bekasi yang mengusung.Gedung Juang 45 telah mengalami sejarah yang cukup panjang hingga akhirnya menjadi sebuah museum digital kebanggaan Bekasi dan juga menjadi destinasi wisata.

Gedung Juang Tambun Bekasi berasal dari rumah pribadi milik saudagar Tionghoa, dikuasai Belanda kemudian Jepang, hingga akhirnya digunakan sebagai kantor.Saat ini Gedung Juang 45 Bekasi berfungsi sebagai tempat untuk mencari informasi mengenai sejarah Bekasi.

Gedung Juang Tambun Bekasi berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin No. 39, Setiadarma, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.Untuk kamu yang ingin mengunjungi Gedung Juang Tambun Bekasi, kamu bisa mengunjunginya pada jam 08.00 17.00 WIB dan untuk hari minggu tempat ini tidak buka.

Nah untuk biaya masuk Gedung Juang Tambun Bekasi ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang tiket masuk Rp2.000 perorangnya.

6. Danau Cibeureum[caption id="attachment_45047" align="alignnone" width="405"]Danau Cibeureum. (Foto: Dok istimewa) Danau Cibeureum. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Selanjutnya ada Danau Cibeureum atau Situ Cibeureum berfungsi sebagai retensi di wilayah Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan,dengan maksud untuk mencegah banjir.Selain itu digunakan sebagai tujuan wisata yang dikelola oleh masyarakat di sekitar danau.

Situ Cibeureum atau Danau Cibeureum selalu ramai dikunjungi warga yang ingin berlibur bersama keluarga.Keseruan yang dapat dilakukan di Danau Cibeureum ini diantaranya mengelilingi danau dengan menyewa perahu motor, ataupun dengan berwisata kuliner di sekitar danau.

Danau Cibeureum berlokasi di Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.Bagi kamu yang ingin mengunjungi Danau Cibeureum kamu bisa mengunjunginya kapan saja karena jam buka 24 jam.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini