Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

×

Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

Bagikan berita
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)

[caption id="attachment_45050" align="alignnone" width="527"]Go! Wet Waterpark Grand. (Foto: Dok istimewa) Go! Wet Waterpark Grand. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi merupakan tempat seru-seruan sambil bermain air di Bekasi.

Karena di tempat ini, kamu dapat bermain beragam wahana yang seru, asyik, juga menegangkan.Destinasi ini berlokasi Jl. Southern Boullevard Raya Kavling 1, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Kamu bisa mengunjunginya pada Setiap Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 16.00 WIB.Dengan harga tiket masuk Rp 65.000 perorangnya.

10. Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting merupakan tempat wisata alam yang terbilang baru, dimana keindahannya membuat Anda betah berkunjung bersama keluarga atau orang-orang tercinta.Pantai Muara Beting ini sangat cocok buat kamu yang butuh tempat untuk hulang-healing sob.

Apalagi jika kamu datang bersama orang tersayang untuk bercengkrama menghabiskan waktu bersamaPantai Muara Beting ini berlokasi di Desa Pantai Bahagia, Kec. Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nah untuk kamu yang ingin mengunjungi pantai ini, kamu bisa mendatanginya kapan saja karena buka 24 jam.Nah untuk tiket masuknya kamu cukup mengeluarkan uang Rp 20.000 per orangnya.

11. Hutan Kota Patriot Bina Bangsa 

[caption id="attachment_45053" align="alignnone" width="707"]Hutan Kota Patriot Bina Bangsa. (Foto: Dok istimewa) Hutan Kota Patriot Bina Bangsa. (Foto: Dok istimewa)Hutan Kota Patriot Bina Bangsa. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Hutan Kota Patriot Bina Bangsa adalah salah satu hutan kota terluas di Bekasi yang terhimpit dintengah-tengah padatnya kota Patriot.

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa menjadi salah satu pilihan warga Bekasi yang ingin mendapatkan udara sejuk dan ketengan di bawah rindangnya ribuan pohon yang tersebar.Ruang terbuka yang luas dan spotable menjadi hutan kota ini sering dipakai oleh komunitas ataupun digunakan syuting oleh para pembuat film.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini