Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

×

Ini Dia 14 Tempat Liburan yang Keren di Kota Bekasi, Kamu Wajib Kunjungi 

Bagikan berita
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)
14 Destinasi Wisata di Bekasi. (Foto: Kupasonline.com)

12. Klenteng Hok Lay Kiong[caption id="attachment_45054" align="alignnone" width="600"]Klenteng Hok Lay Kiong. (Foto: Dok istimewa) Klenteng Hok Lay Kiong. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Klenteng Hok Lay Kiong berada di jalan Kenari, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat yang juga disebut kelenteng tertua di Bekasi.Adapun arti nama Hok Lay Kiong sendiri adalah istana yang mendatangkan rezeki. Tempat ini dipercaya bisa mendatangkan rezeki bagi siapa saja yang berkunjung.

13. Pantai Muara Bendera

[caption id="attachment_45052" align="alignnone" width="599"]Pantai Muara Bendera. (Foto: Dok istimewa) Pantai Muara Bendera. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Pantai Muara Bendera adalah salah satu pantai dengan letak yang cukup dekat dengan area di Kabupaten Bekasi.

Konon, pantai ini masih belum terlalu terjamah sehingga suasananya akan tampak sangat asli dan alami.Di sini, Anda bisa melihat berbagai biota laut. Selain itu, Anda juga berkesempatan melihat lutung hitam yang sesekali menampakkan diri di area pepohonan dekat pantai.

Anda tak perlu membayar sepeserpun jika ingin berkunjung ke pantai yang satu ini.Cukup siapkan perbekalan untuk jalan-jalan dan piknik menikmati suasana pantai yang sejuk dengan anginnya yang sepoi-sepoi.

14. Grand Metropolitan Mall[caption id="attachment_45056" align="alignnone" width="804"]Mall Grand Metropolitan Bekasi. (Foto: Dok istimewa) Mall Grand Metropolitan Bekasi. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Grand Metropolitan Mall berada di Jalan K H Noer Alie, Kel Pekayon Jaya Kec, Bekasi.Grand Metropolitan Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang sudah cukup lama berdiri di kota Bekasi.

Mall Grand Metropolitan Bekasi menargetkan pasar mereka kepada kalangan ekonomi menengah atas.Fasilitas di mall ini sangat lengkap dan memadai untuk pengunjung.

Nah itulah beberapa destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di Bekasi. (wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini