20 Tips Agar Cepat Diterima Ditempat Bekerja yang Anda Inginkan

×

20 Tips Agar Cepat Diterima Ditempat Bekerja yang Anda Inginkan

Bagikan berita
Foto 20 Tips Agar Cepat Diterima Ditempat Bekerja yang Anda Inginkan
Foto 20 Tips Agar Cepat Diterima Ditempat Bekerja yang Anda Inginkan

Ini haruslah orang-orang yang mengenal Anda melalui jaringan, rekan kerja sebelumnya, atau siapa pun yang dapat berbicara tentang pengalaman dan keterampilan kerja Anda.Pastikan untuk memilih referensi yang merupakan sumber informasi yang baik.

Pilih orang yang akrab dengan gaya kerja Anda dan proyek sebelumnya, dan yang dapat memberikan pendapat yang jujur ??dan tidak memihak.15. Terapkan lebih dari sekali jika dirasa sudah pas.

Jadi, Anda melamar pekerjaan dan tidak mendapatkannya. Jangan ragu untuk mencoba lagi!Catat apa pun yang mungkin salah pada kali pertama dan lakukan lagi dengan resume dan surat lamaran yang telah direvisi.

Ini menunjukkan inisiatif dan kemampuan Anda untuk tumbuh dan berkembang.

16. Ubah kelemahan Anda menjadi kekuatan.Kita semua memiliki kelemahan, dan majikan ingin mengetahuinya.

Ingat, kelemahan juga bisa menjadi salah satu kekuatan Anda. Misalnya, kelemahan Anda mungkin penundaan.Namun, meskipun demikian, Anda selalu menepati tenggat waktu dan dapat menghasilkan karya yang sangat baik, bahkan dalam waktu singkat.

Hal yang sama bisa berlaku untuk banyak kelemahan lainnya.Apa pun kekurangan Anda, gunakan itu untuk keuntungan Anda dan tunjukkan bahwa meskipun Anda tidak sempurna, Anda tahu cara mengatasi kelemahan Anda dan menyelesaikan pekerjaan hebat.

17. Fokus pada pencapaian Anda.Mengakui pencapaian Anda adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kemampuan Anda dan bagaimana Anda telah berhasil dalam karier Anda.

Anda mungkin tidak memiliki pengalaman 10 tahun, tetapi jika Anda dapat membuktikan bahwa tim Anda menggandakan penjualannya dalam satu tahun, itu dapat membuat perbedaan besar saat Anda dipertimbangkan untuk suatu posisi.Saat mencantumkan prestasi Anda, jangan lupa untuk menyertakan penghargaan atau sertifikasi yang Anda peroleh di bidang Anda.

18. Menonjol dari yang lain dengan detail unik.Menonjol dari kandidat lain dimungkinkan dalam beberapa cara, mulai dari menampilkan portofolio kerja online hingga mengirimkan presentasi yang berfungsi sebagai surat lamaran Anda.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini